get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Job Fair dan Career Expo SMK BPN Kota Tasikmalaya 2023, Fasilitasi Para Pencari Kerja

Rabu, 06 Desember 2023 | 12:30 WIB
header img
Job Fair dan Career Expo SMK BPN Kota Tasikmalaya 2023, Fasilitasi Para Pencari Kerja. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya menggelar Job Fair dan Career Expo 2023 di halaman sekolah, Rabu (6/12/2023).

Job Fair dan Career Expo SMK BPN Kota Tasikmalaya 2023 ini diikuti oleh 20 perusahaan, Dinas Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya, dan sejumlah perguruan tinggi. 

Kepala SMK BPN Kota Tasikmalaya Pian Sopian mengatakan, job faib tersebut merupakan kali pertamanya dilaksanakan oleh pihaknya yang merupakan SMK Pusat Keunggulan

Menurutnya, kegiatan rekrutmen tenaga kerja rutin dilaksanakan oleh perusahaan yang bekerja sama dengan lembaga atau SMK BPN Kota Tasikmalaya. 

"Kegiatan rekrutmen rutin dilaksanakan, cuma waktunya tidak terjadwal. Artinya kesiapan industri dan sekolah. Pada tahun ini dilaksanakan berbeda, disatukan melalui even Job Fair dan Career Expo," kata Pian. 

"Jadi ini salah satu even yang jangkauannya lebih luas, di mana banyak industri yang hadir sehingga banyak pelamar juga," sambungnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut