get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Sosok Wiwin Wintarsih Gadis Ciamis yang Tewas di Pagerageung Tasikmalaya, Korban Dibunuh Pacarnya

Kamis, 30 November 2023 | 13:26 WIB
header img
Sosok Wiwin Wintarsih gadis Ciamis yang tewas di Pagergaeung Tasikmalaya, korban diduga dibunuh pacar Foto: Kolase iNewsTasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah sosok Wiwin Wintarsih, gadis Ciamis berusia 19 tahun yang mayatnya ditemukan di Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Korban dibunuh pacarnya sendiri.

Jasad wanita muda korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/11/2023).

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota kemudian mengungkap jika mayat perempuan muda itu bernama Wiwin Wintarsih (19) warga Dusun Tenjolaya, Kelurahan Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Wiwin ternyata korban pembunuhan. Hal itu lantaran saat ditemukan, jasad korban penuh dengan luka di kepala dan leher yang diduga bekas benturan benda tumpul.

"Ada luka di bagian atas (kepala) dan leher diduga bekas benda tumpul. Namun, untuk memastikan penyebab kematian harus dilakukan autopsi," ungkap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal, Rabu (29/11/2023) malam.

Mayat gadis Ciamis berusia 19 tahun itu pertama ditemukan oleh tukang rongsok bernama Marikin (47). Awalnya saksi mengira jika yang dilihatnya adalah boneka.

"Saya lagi cari rongsok. Terlihat seperti boneka, tapi dihadapan saya ada banyak bercak darah. Saya takut, langsung lari," ujarnya.

Sosok Wiwin Wintarsih Dibunuh Pacar

Sosok Wiwin Wintarsih cukup aktif di media sosial. Ia pun membagikan foto-fotonya saat masih duduk di bangku SMA. Korban pun menggungah foto-foto kelulusannya dari Madrasah Aliyah Serba Bakti Suryalaya pada tahun 2021/2022.

Wiwin Wintarsih pun sering membagikan foto-foto mesra bersama pacarnya yang berinisial HP. Pada Juli 2022, Wiwin bahkan mengucapkan happy anniversary atas hubungannya dengan sang pacar.

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku bahagia. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya," tulis korban.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut