get app
inews
Aa Read Next : Psikolog: Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Baiknya Dimulai dari Keluarga

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Lakukah Olah TKP Mayat Perempuan Muda di Pagerageung

Rabu, 29 November 2023 | 19:05 WIB
header img
Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Lakukah Olah TKP Mayat Perempuan Muda di Pagerageung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota hingga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penemuan mayat perempuan muda di Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/11/2023) malam. 

Polisi memasang garis polisi untuk mensterilkan TKP. Pantauan di lapangan, mayat perempuan muda yang diperkirakan masih ABG (anak baru gede) ini dievakuasi petugas ke dalam kantung mayat untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota. 

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan muda ditemukan di semak belukar di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/11/2023).

Penemuan mayat perempuan muda tersebut membuat geger warga sekitar. Mereka pun berbondong-bondong ke sekitar lokasi penemuan mayat untuk melihatnya. 

Menurut Kepala Dusun Kampung Puteran Kaler, Aep (53), mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh tukang rongsok. 

"Ketemu sekira pukul 15.00 WIB oleh tukang rongsok. Pas lihat ke sini dikiranya boneka. Dia balik lagi dan laporan ke warga," ujar Aep kepada iNewsTasikmalaya.id, Rabu (29/11/2023) di lokasi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut