get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

3 Komplotan Curanmor di Tasikmalaya Ditangkap Polsek Mangkubumi, Satu Pelaku Anggota Geng Motor

Rabu, 29 November 2023 | 16:26 WIB
header img
3 Komplotan Curanmor di Tasikmalaya Ditangkap Polsek Mangkubumi, Satu Pelaku Anggota Geng Motor. Fotob Ilustrasi/Okezone

"Dari keterangannya, bahwa yang bersangkutan diminta tolong untuk mengiklankan motor curian oleh temannya yakni pelaku YA, warga Singaparna," ujar Iptu Ruhana kepada iNews Tasikmalaya, Rabu (29/11/2023).

Menurut Ruhana, pihaknya kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku YA di rumahnya. Dari keterangan YA, mereka mencuri sepeda motor korban bersama dua temannya, yaitu HN dan GU warga Kecamatan Mangkubumi.

"Malam itu juga kami langsung bergerak mengamankan HN dan GU di rumahnya," ungkapnya. 

Dalam penangkapan tersebut, aparat kepolisian juga melakukan koordinasi dengan warga sekitar untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Effendi, yang memimpin langsung operasi ini, mengatakan, keberhasilan dalam menangkap pelaku merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi antara kepolisian dengan masyarakat. 

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi dan kerjasama yang baik sehingga pelaku dapat segera ditangkap," kata Iptu Ruhana. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut