get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Aksi Unjuk Rasa KMRT di Kantor Bupati Tasikmalaya, Massa Menuntut Keterbukaan Informasi

Selasa, 28 November 2023 | 14:19 WIB
header img
Aksi Unjuk Rasa KMRT di Kantor Bupati Tasikmalaya, Massa Tuntut Keterbukaan Informasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Koalisi Mahasiswa dan Rakyat Tasikmalaya (KMRT) menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Bupati Tasikmalaya pada Selasa (28/11/2023) pagi.

Aksi tersebut dilakukan untuk mempertanyakan keterbukaan informasi terkait Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang dinilai ditutupi oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Belasan anggota KMRT menyuarakan kekecewaan mereka terkait keterlambatan dan minimnya respons dari Pemkab Tasikmalaya terhadap permintaan DPA tahun anggaran 2022.

Pihak KMRT telah mengajukan permintaan tersebut sejak 30 Oktober dan 9 November, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban.

Pantauan di lokasi, aksi saling dorong dengan aparat dari Satpol PP dan pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya pun tak dapat terhindarakan, saat belasan mahasiswa dari KMRT itu ingin merangsak masuk ke dalam Gedung Bupati untuk bertemu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Tasikmalaya, Muhammad Zen.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut