get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran Calon Independen untuk Pilkada 2024

Cheka Virgowansyah Resmi Membuka JakCloth Year and Sale 2023 di Tasikmalaya

Jum'at, 24 November 2023 | 21:20 WIB
header img
Cheka Virgowansyah Resmi Membuka JakCloth Year and Sale 2023 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, secara resmi membuka acara JakCloth Year And Sale 2023 di halaman parkir Transmart, Kecamatan Cipedes, Kamis (24/11/2023) sore.

Peresmian JakCloth ini ditandai dengan pemukulan kendang oleh PJ Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, didampingi oleh TNI-Polri, Ketua PCNU Kota Tasikmalaya, Ketua HIPMI Kota Tasikmalaya, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Kalak BPBD Kota Tasikmalaya, dan perwakilan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Even cloting terbesar di Indonesia ini merupakan yang pertama kali hadir di Kota Tasikmalaya. JakCloth Year And Sale 2023 di Transmart Kota Tasikmalaya akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Minggu (24-25-26/11/2023).

Selain menyajikan produk dari brand cloting ternama, acara ini juga menawarkan stan kuliner dan hiburan musik setiap harinya. Beberapa musisi terkenal seperti Parade Hujan, The Sigit, Last Child, dan Onadio Leanardo mantan vokalis Killing Me Inside akan meramaikan JakCloth Year and Sale 2023 di Tasikmalaya.

PJ Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah memberikan apresiasi kepada HIPMI Kota Tasikmalaya yang telah menghadirkan JakCloth, even cloting terbesar di Indonesia, ke Tasikmalaya. Ia mengajak masyarakat untuk bergerak bersama dan menggerakkan perekonomian Kota Tasikmalaya dengan berbelanja di wilayah sendiri.

"Kota Tasikmalaya tujuan berkumpulnya orang banyak sudah mendekati kenyataan. Melihat semangat dan inovasi yang digelorakan oleh pak Kadisporabudpar Deddy Mulyana dan masyarakat tidak sia-sia," ucap Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut