get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Bangun Keakraban dengan Wartawan, Didi Riadi Nikmati Kuliner Khas Tasikmalaya Rujak Bi Icar

Jum'at, 24 November 2023 | 18:48 WIB
header img
Bangun Keakraban dengan Wartawan, Didi Riadi Nikmati Kuliner Khas Tasikmalaya Rujak Bi Icar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah wartawan yang sedang berada di sekretariat PWI Tasikmalaya mendapat kejutan dengan kedatangan sosok artis terkenal, Jumat (24/11/2023) petang.

Dengan menjinjing kantung keresek berisi rujak terkenal asal Kota Tasikmalaya, Rujak Bi Icar, sang artis langsung menyapa "Assalamu'alaikum" saat berada di pintu masuk.

Wartawan yang sedang mengetik berita maupun beristirahat, dibuat kaget dan segera menjawab serentak "Wa'alaikumussalam".

Sang artis tak lain adalah Didi Riadi, pentolan grup band Element. Mengenakan kemeja dan celana casual paduan warna putih dan abu-abu, Didi langsung dipersilakan duduk dan diterima langsung Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono.

Suasana pun cepat akrab diwarnai tawa canda. "Saya sudah mulai menetap di Tasikmalaya sejak beberapa hari ini. Saya ingin bersilatutahmi dengan jajaran PWI Tasikmalaya dan alhamdulillah siang ini bisa terlaksana," ujar Didi, yang didampingi staf khususnya, Mercy Lona.

Cukup banyak bungkusan rujak Bi Icar yang dibawa Didi. Rujak pun langsung dibuka beramai-ramai dan disantap bersama.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut