get app
inews
Aa Read Next : Jalan Penghubung Desa Sadapaingan–Mekarbuana Panawangan Ciamis Tertutup Longsor

Warga Desa Ciroyom Tasikmalaya Sambut Pembangunan Jalan Ready Mix, Realisasi DD Tahap III TA 2023

Selasa, 21 November 2023 | 21:19 WIB
header img
Warga Desa Ciroyom Tasikmalaya Sambut Baik Pembangunan Jalan Ready Mix, Realisasi DD Tahap III TA 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Desa Ciroyom, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, menyambut gembira dimulainya perbaikan jalan desa di dua titik.

Kedua jalan yang mulai diperbaiki tersebut terletak di Kampung Ciroyom dan Nepong. Posisinya sangat vital guna menunjang mobilisasi warga.

"Kami gembira dan terharu, sudah lama ditunggu akhirnya diperbaiki juga," ungkap Yanto (35), salah seorang warga, saat ditemui, Selasa (21/11/2023). 

Ia menyebutkan, sebelum jalan diperbaiki, mobilitas sehari-hari warga sangat tidak nyaman akibat kondisi jalan yang rusak berat.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi atas realisasi pembangunan jalan desa ini yang manfaatnya sudah tentu besar bagi masyarkat," kata Yanto.

Aktifitas warga sehari-hari terutama di bidang pertanian, serta aktifitas anak-anak pergi ke sekolah. "Jalan ini juga vital artinya karena merupakan alternatif penghubung antar kecamatan, dari Bojonggabir, Taraju dan Ciawi," ujar Yanto.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut