get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 10 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Viral Aksi Teror Seorang Pria di Tasikmalaya Buntuti Mobil yang Dikemudikan Ibu-Ibu

Senin, 20 November 2023 | 21:54 WIB
header img
Viral di Media Sosial Aksi Teror Seorang Pria di Tasikmalaya Buntuti Mobil yang Dikemudikan Ibu-Ibu. Foto: Tangkapan Layar

Sementara itu, dalam pesan suara yang juga beredar di WhatsApp, menyebutkan bahwa sudah banyak pengendara yang mengalami hal serupa dan hal tersebut dinilai sebuah teror bagi ibu-ibu.

“Hai guys, hari banyak sekali perkara buat aku. Hari ini juga terkaget-kaget. Jadi sekarang targetnya perempuan. Jadi aku diikutin sama cowok naik motor. Aku berhenti, dia ikut berhenti. Aku maju dia ikut maju,” ujar suara perempuan yang diduga sopir mobil yang dibuntuti pelaku.

“Sampai digebrak-gebrak mobil, sambil diteriak-teriakin mobil aku. Tadinya aku mikir, ada apa? Takutnya ban kempes atau apa begitu kan. Alhamdulillahnya itu aku sama Amar, “bu jangan dibuka”, itu hampir dibuka banget. takutnya itu, hati-hati targetnya itu perempuan yang nyupir sendiri begitu. Hati-hati jangan buka kaca, jangan buka pintu pokoknya mah, jangan tanya kenapa begitu, barusan ketemu sama orang tuanya Amar, 2 apa 3 temannya sama di daerah Yudanegara dan HZ juga,” sambungnya.

Informasi yang dihimpun, video tersebut sudah sampai ke pihak kepolisian Polres Tasikmalaya Kota. Terbaru, pria yang diduga sebagai pelaku pun telah diamankan oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Sudah diamankan, sekarang lagi diperiksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Senin (20/11/2023) malam.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut