get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang Dipastikan Dilakukan Besok

Senin, 20 November 2023 | 16:57 WIB
header img
Pembongkaran Bangunan Eks Terminal Cilembang Dipastikan Dilakukan Besok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pembongkaran bangunan Eks Terminal Cilembang di Jalan Ir Djuanda, Kota Tasikmalaya, dipastikan akan dilakukan pada Selasa (21/11/2023) sore.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya sebagai pemilik lahan masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan pembongkaran secara mandiri sampai Senin (20/11/2023).

Sementara itu, dalam proses pembongkaran sendiri akan disaksikan langsung oleh para tokoh ulama, kyai, forum komunikasi pimpinan organisasi ormas Islam, tokoh masyarakat, dan stakholder lainnya.

"Besok sore kita sudah fix langsung dibongkar. Pembongkaran akan disaksikan langsung oleh para ulama, kyai dan doa bersama dulu langsung pembongkaran,"ucap Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Dadang Tabroni melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2023).

Menurutnya, pembongkoran yang dilakukan lantaran para penghuni Eks Terminal Cilembang sudah tidak berada di lahan tersebut.

"Sebagian barusan saya tinjau sudah tidak ada penghuni, cuma lagi ada beres-beres sisa-sisa sampahnya, dan saya tegus besok sudah dikosongkan," kata Dadang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut