get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Kebakaran Hari Ini di Ciamis: Dapur Rumah Eti Ludes Terbakar, Api Diduga Berasal dari Tungku

Jum'at, 17 November 2023 | 14:59 WIB
header img
Kebakaran Hari Ini di Ciamis: Dapur Rumah Eti Ludes Terbakar, Api Diduga Berasal dari Tungku. Foto: dok. Damkar Pos WMK Kawali

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Kebakaran hari ini di Ciamis. Rumah Eti Suherti (57) di Dusun Cibiru, Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, ludes dilalap sijago merah pada Jumat (17/11/2023) sekitar pukul 11.25 WIB. 

Kebakaran terjadi saat sebagian besar warga laki-laki telah pergi ke masjid untuk menunaikan Sholat Jumat. Peristiwa ini menyebabkan kepanikan di kalangan warga karena lokasi kebakaran berada di pemukiman padat penduduk.

Beruntungnya, petugas Damkar dari Pos WMK Kawali cepat tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api yang melanda pemukiman padat tersebut.

"Petugas damkar datang cepat meskipun saat itu banyak yang sedang menunaikan Sho Jumat. Kebakaran terjadi di daerah dengan banyak rumah dan bangunan lainnya," ujar, petugas UPTD Damkar Satpol PP Ciamis, Ali Sadikin, kepada iNewsTasikmalaya.id pada Jumat (17/11/2023).

Sebanyak lima petugas damkar dari Pos WMK Kawali, dengan menggunakan mobil unit pancar Z 9913 V, segera melibatkan diri dalam pemadaman. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut