get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Senangnya Nenek Een di Rajapolah Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Tasikmalaya Kota

Kamis, 16 November 2023 | 17:40 WIB
header img
Senangnya Nenek Een di Rajapolah Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Tasikmalaya Kota. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bahagianya Nenek Een (72) mendapat bantuan kursi roda dari Polres Tasikmalaya Kota. Semula hanya terbaring di kasur, kini nenek Een bisa bergerak leluasa di dalam rumah.

"Alhamdulillah sekarang nenek bisa ke sana kemari di rumah. Tidak usah merepotkan yang lain. Bisa melihat ke luar," ujar Een, seusai menerima bantuan kursi roda, Kamis (16/11/2023).

Sebelumnya jajaran Polres Tasikmalaya Kota dipimpin Wakapolres, Kompol Dhoni Erwanto, mewakili Kapolres, AKBP SY Zainal Abidin, mendatangi rumah Een untuk memberikan bantuan kursi roda dalam program Bakti Peduli Disabilitas.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kabag Log, Kompol Rusdianto, Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo, serta jajaran Forkopimcam Rajapolah.

Bantuan sembako juga diserahkan kepada warga yang membutuhkan, yakni Sujana (55) yang sudah tak mampu lagi bekerja karena sakit.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan. Terutama Ibu Een yang sangat membutuhkan kursi roda. Mudah-mudahan memberikan kebahagiaan tersendiri," ujar Dhoni.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut