get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Sosialisasi RPJPD Kabupaten Tasikmalaya di Bojonggambir Menuju Indonesia Emas 2025-2045

Selasa, 14 November 2023 | 13:32 WIB
header img
Sosialisasi RPJPD Kabupaten Tasikmalaya di Bojonggambir Menuju Indonesia Emas 2025-2045. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), menggelar sosialisasi sekaligus penjaringan aspirasi di Kecamatan Bojonggambir, Senin (13/11/2023).

Sosialisasi dan penjaringan aspirasi tersebut, dilakukan dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Pemkab Tasikmalaya tahun 2025-2045.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bojonggambir beserta unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, serta organisasi masyarakat dan kepemudaan.

Kabid Infrastuktur dan Kewilayahan BAPPEDA Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring dan menampung masukan terkait isu strategis dan skala prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Bojonggambir. 

"Maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk menjaring isu strategis serta masukan dari masyarakat yang ada di Kecamatan Bojonggambir, untuk mendukung penyusunan RPJPD Kabupaten Tasikmalaya," ujar .

Perencanaan jangka panjang ini diharapkan menghasilkan masukan-masukan dari warga Kecamatan Bojongambir, apa saja yang akan diangkat untuk prioritas atau isu-isu strategis dalam penyusunan RPJPD.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut