get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 16 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Masuk ke Rumah Warga di Tasikmalaya, Dievakuasi Petugas Damkar

Senin, 13 November 2023 | 12:07 WIB
header img
Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Masuk ke Rumah Warga di Tasikmalaya, Dievakuasi Petugas Damkar. Foto: dok. Damkar Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya mengevakuasi ular Sanca Kembang sepanjang 3 meter yang masuk ke rumah warga, Minggu (12/11/2023) malam.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu rumah warga di Jalan Paseh Gunung Ceuri 1, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kabid Damkar Kota Tasikmalaya Boedi Santoso mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pemilik rumah bernama Irman, bahwa ada seekor ular Sanca Kembang yang masuk ke dalam rumahnya.

Saat itu, dikatakan Boedi, pemilik rumah sedang tidur, kemudian terdengar ada suara barang berjatuhan. Ketika dicek ternyata ada ular yang cukup besar.

Karena khawatir membahayakan keselamatan keluarganya, pemilik rumah pun langsung menghubungi Damkar Kota Tasikmalaya untuk meminta bantuan evakuasi.

"Iya betul kang, petugas regu 3 malam tadi sudah melakukan evakuasi ular Sanca Kembang berukuran 3 meter di rumah warga," kata Boedi Santoso kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (13/11/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut