get app
inews
Aa Read Next : PWI Jabar Bakti Sosial Rutin Ramadhan, Anak Yatim hingga Anggota yang Membutuhkan Dapat Santunan

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Syukuran Pengabdian 30 Tahun Seba Polri Angkatan 92/93

Sabtu, 11 November 2023 | 20:31 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Syukuran Pengabdian 30 Tahun Seba Polri Angkatan 92/93. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin turut menghadiri syukuran pengabdian 30 tahun Seba Polri Angkatan XI dan Seba Polwan Angkatan XVI 92-93 se Jabar - Banten. Acara ini diadakan di Obyek Wisata Karangresik Kota Tasikmalaya pada Sabtu (11/11/2023).

Dalam rangkaian kegiatan yang dipenuhi dengan silaturahmi dan bakti sosial, paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, didampingi perwakilan dari Alumni Seba Polri 92-93 Jabar-Banten. 

Bakti sosial ini mencakup pemberian sembako kepada warga kurang mampu, menegaskan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

Ketua Reuni Seba Polri Angkatan 92-93, Aiptu Rusdiaman, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas 30 tahun pengabdian di Institusi Kepolisian. Pengabdian tersebut diwujudkan melalui kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Ia menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai momen syukuran, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan reuni angkatan 92-93.

"Ini kegiatan rutin, dan alhamdulillah tahun ini diadakan di Tasikmalaya Kota. Kegiatan syukuran, silaturahmi, dan reuni juga dilengkapi dengan bakti sosial untuk warga sekitar lokasi serta keluarga, istri, dan anak rekan-rekan yang telah meninggal dunia," ujar Rusdiaman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut