get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Peringati HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023, Guru di Karangnunggal Tasikmalaya Gelar Jalan Santai

Sabtu, 11 November 2023 | 17:01 WIB
header img
Peringati HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023, Guru di Karangnunggal Tasikmalaya Gelar Jalan Santai. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Iwa Ahmad Sungkawa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, PGRI Kecamatan Karangnunggal menggelar jalan santai di halaman aula bekas UPTD Karangnunggal dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju pada Sabtu (11/11/2023).

Ketua PGRI Kecamatan Karangnunggal, Bambang SN, menjelaskan, bahwa kegiatan jalan santai ini diikuti oleh semua guru dan tenaga pendidikan dari tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kecamatan Karangnunggal. 

Rangkaian kegiatan ini menjadi bagian dari peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023.

"Hari ini, kegiatan jalan santai diikuti semua guru dan tenaga pendidikan dari tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kecamatan Karangnunggal," ujar Bambang. 

Lanjut Bambang, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam peringatan HUT PGRI yang ke-78 dan HGN 2023 sangat beragam.

"Beberapa lomba yang dilaksanakan di antaranya lomba pidato, lomba video, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, dan jalan sehat," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut