get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Rumah Nuy Coffee, Tempat Ngopi Asyik di Jalan Raya Bantarkalong Tasikmalaya

Sabtu, 11 November 2023 | 16:01 WIB
header img
Rumah Nuy Coffee, Tempat Ngopi Asyik di Jalan Raya Bantarkalong Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah tempat ngopi di Tasikmalaya Selatan (Tasela) yang asyik untuk kongkow dengan teman-teman. Namanya Rumah Nuy Caffee. 

Terletak di Jalan Raya Bantarkalong, tempat ini menawarkan pengalaman ngopi yang menyenangkan dengan sentuhan suasana yang unik.

Live Musik 

Salah satu daya tarik utama Rumah Nuy Coffee adalah live musik. Pengunjung bisa menyalurkan hobi bermusik atau sekadar menikmati alunan musik. 

Pengunjung dapat menikmati secangkir kopi hangat sembari menikmati alunan lagu, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai dan melepaskan penat.

Ragam Menu Kopi Berkualitas

Rumah Nuy Coffee memahami kebutuhan para pecinta kopi dengan menyajikan beragam varian kopi berkualitas. Mulai dari kopi hitam yang kuat hingga opsi kopi susu dengan cita rasa lembut, tempat ini menghadirkan menu kopi yang dapat memenuhi selera setiap pengunjung. Keunikan racikan kopi di Rumah Nuy Coffee menjadi daya tarik tersendiri.

Desain Interior yang Menawan

Desain interior Rumah Nuy Coffee dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan atmosfer yang nyaman dan instagramable. Nuansa rustic yang dipadukan dengan sentuhan modern memberikan pengalaman ngopi yang tak hanya lezat di lidah, tetapi juga menggoda mata. Spot-spot menarik untuk berfoto semakin mempercantik kunjungan Anda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut