get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Polsek Cihideung Lakukan Patroli Malam Kota Tasikmalaya Jaga Kamtibmas dan Antisipasi Pencurian

Kamis, 09 November 2023 | 23:13 WIB
header img
Polsek Cihideung Lakukan Patroli Malam Kota Tasikmalaya Jaga Kamtibmas dan Antisipasi Pencurian. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli malam secara rutin.

Patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mengantisipasi tindak pidana pencurian maupun kejahatan jalanan dan memastikan lingkungan tetap aman bagi warga Kota Tasikmalaya.

Kepala Polsek Cihideung AKP Erustiana, mengatakan, bahwa patroli malam ini merupakan langkah preventif yang diambil oleh kepolisian.

"Kami melakukan patroli malam secara teratur untuk meningkatkan kehadiran polisi di wilayah, menjaga ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada warga," kata AKP Erustiana, Kamis (9/11/2023).

Menurutnya, patroli malam dilakukan di berbagai lokasi strategis yang rawan terjadinya tindak pidana pencurian, seperti area perumahan, pusat perbelanjaan, dan gang-gang sempit yang sering menjadi tempat bersembunyi para pelaku kejahatan.

"Kami fokus pada area-area yang sering menjadi sasaran pencurian untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut