get app
inews
Aa Read Next : Cheka Virgowansyah Resmikan Hasil Pembangunan TA 2023 di 3 Kecamatan di Kota Tasikmalaya

Kronologi Nenek 78 Tahun Dibegal di Jalan Nagarwangi Tasikmalaya, Pelaku Bawa Kabur Perhiasan Korban

Kamis, 09 November 2023 | 20:02 WIB
header img
Kronologi Nenek 78 Tahun Dibegal di Jalan Nagarwangi Tasikmalaya, Pelaku Bawa Kabur Perhiasan Korban. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kronologi nenek 78 tahun dibegal di Tasikmalaya. Pada Kamis (9/11/2023), sekitar pukul 09.30 WIB, sebuah insiden pencurian dengan kekerasan terjadi di Jalan Nagarawangi, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Korban dalam kejadian ini adalah Yoyoh Rukiah, seorang wanita berusia 78 tahun yang bekerja sebagai ibu rumah tangga dan tinggal di alamat tersebut.

Menurut laporan polisi, aksi begal bermula ketika korban sedang berjalan pulang ke rumahnya. Saat itu, dua orang laki-laki yang tidak dikenal berada di dalam sebuah mobil mendekati korban.

Mereka menanyakan rumah milik Santi Susanti dengan dalih akan mengantarkan undangan. Tanpa diduga, salah satu pelaku menarik tangan korban dan memaksa masuk ke dalam mobil. “Saat korban berada di dalam mobil, dia diancam oleh pelaku untuk menyerahkan semua barang berharga dan perhiasannya. Korban yang ketakutan akhirnya menyerahkan gelang emas yang sedang dipakainya,” ujar Kapolsek Cihideung AKP Erustiana.

Setelah berhasil mendapatkan perhiasan korban, pelaku kemudian menurunkan korban bekas lapang pacuan kuda di Jalan  KH. E. Z. Muttaqin, Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut