get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Segera Wisuda ke-17

Selasa, 07 November 2023 | 13:37 WIB
header img
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya segera menyelenggarakan upacara wisuda untuk tahun 2023. Foto: Dok

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya segera menyelenggarakan upacara wisuda untuk tahun 2023.

Upacara wisuda ke-17 akan digelar di Hotel Aston Inn Tasikmalaya pada hari Selasa, 14 November 2023, dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Upacara wisuda ini akan dihadiri oleh banyak calon wisudawan dan wisudawati. Agung Baitul Hikmah, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk merayakan prestasi para calon wisudawan dan wisudawati.

"Upacara wisuda ini merupakan momen penting dalam kehidupan mereka, di mana mereka secara resmi diakui sebagai alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Ini adalah sebuah upacara seremonial yang menandai awal perjalanan mereka setelah wisuda," ujar Agung.

Agung juga menambahkan bahwa kehadiran orang tua calon wisudawan dan wisudawati dalam upacara wisuda ini sangat penting. Orang tua akan merasa bangga dengan pencapaian anak-anak mereka dan berharap bahwa ini akan menjadi momen berharga bagi semua pihak.

"Universitas BSI kampus Tasikmalaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan di dunia nyata. Wisuda adalah tonggak penting yang menandai awal dari perjalanan mereka setelah menyelesaikan studi," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut