get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Inilah Daftar Pemenang Even Plaza Asia Got Talent 6 di Tasikmalaya

Senin, 06 November 2023 | 10:02 WIB
header img
Inilah Daftar Pemenang Even Plaza Asia Got Talent 6 di Tasikmalaya. Foto: dok. Plaza Asia Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ajang pencarian bakat bergensi bertajuk Plaza Asia Got Talent 6 akhirnya menemukan sang juara.

Even yang digelar Plaza Asia Tasikmalaya di Lantai GF pada Minggu (5/11/2023) itu, diikuti sebanyak 55 peserta dari berbagai kalangan dan umur di wilayah Priangan Timur.

Pada even tersebut, pihak panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp6 juta, yang diberikan kepada 9 pemenang.

Ketua Pelaksana Plaza Asia Got Talent 6, Riska Meitasari, menuturkan, pihaknya bersyukur even yang masuk dalam agenda tahunan Plaza Asia Tasikmalaya ini bisa berjalan dengan lancar serta meriah.

"Alhamdulillah udah menemukan juara-juaranya, dan pas pelaksanaan sangat meriah, banyak pengunjung yang menonton even ini," ucap Riska saat dihubungi iNewsTasikmalaya pada Senin (6/11/2023).

Adapun kontestan yang berhasil menjadi juara 1 Plaza Asia Got Talent 6 yakni dari grup Cigata. Penampilan grup Cigata yang beranggotakan anak-anak ini berhasil memikat hati para juri lewat pertunjukan tari tradisionalnya.

Juara 2 diraih grup Ada Aja yang menampilkan seni kontemporer atau seni kiwari. Kemudian juara 3 diraih grup Andikaris Patas yang menampilkan tari tradisional.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut