get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin: Segera Ratakan Bangunan di Eks Terminal Cilembang

Senin, 06 November 2023 | 08:32 WIB
header img
Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin: Segera Ratakan Bangunan di Eks Terminal Cilembang. Foto: dok. iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Wakil Bupati (Wabup) Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, meminta kepada instansi terkait agar segera melakukan tindakan pembongkaran terhadap bangunan di eks Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya.

Permintaan Wabup ini merespons surat permohonan yang diajukan oleh beberapa organisasi masyarakat Islam, seperti NU, Persis, Muhamadiyyah, dan PUI Kabupaten Tasikmalaya. Surat permohonan tersebut ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya selaku pemilik aset eks Terminal Cilembang.

Dalam surat permohonan tersebut, organisasi-organisasi tersebut mengeluhkan adanya kegiatan maksiat yang terjadi di lahan eks Terminal Cilembang. Beberapa pelanggaran yang dicatat meliputi penggunaan lahan sebagai gudang minuman keras, tempat pemeliharaan dan penjualan daging anjing, serta tempat berkumpulnya para pekerja seks komersial (PSK).

"Kita selaku aparatur negara harus memperhatikan aspirasi rakyat, terutama ketika berasal dari organisasi-organisasi Islam yang memiliki pengaruh besar," ungkap Cecep.

Oleh karena itu, Cecep mendesak instansi terkait untuk segera mengambil langkah pembongkaran terhadap seluruh bangunan eks Terminal Cilembang hingga merata dengan tanah.

"Kita tidak boleh menunggu sampai timbul dampak negatif yang lebih besar. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membongkar bangunan-bangunan yang ada di eks Terminal Cilembang," tegas Cecep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut