get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Laurentia M Asalim Distribusikan Air Bersih di Tasikmalaya

Sabtu, 04 November 2023 | 18:20 WIB
header img
Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Laurentia M Asalim Distribusikan Air Bersih di Sukaratu Tasikmalaya. Foto: Istimewa/dok.pribadi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Masyarakat Tasikmalaya yang terdampak kekeringan saat ini membutuhkan bantuan air bersih. Seperti halnya yang dirasakan sebagian masyarakat di wilayah Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya

Krisis air bersih telah melanda masyarakat, meningkatkan beban hidup mereka secara signifikan. Namun, dalam situasi sulit ini, sebuah inisiatif luar biasa datang dari Laurentia M Asalim, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat Dapil 15.

Krisis air bersih yang melanda Kecamatan Sukaratu merupakan dampak langsung dari musim kemarau yang berkepanjangan. 

Sumur sebagai sumber mata air yang biasanya menjadi sumber air bersih utama bagi warga kini mengering, meninggalkan masyarakat dalam keadaan sulit. 

Dalam situasi ini, kebutuhan akan bantuan mendesak untuk memastikan pasokan air bersih yang mencukupi bagi kehidupan sehari-hari.

Dalam menghadapi tantangan ini, Laurentia M Asalim, Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat Dapil 15, telah meluncurkan inisiatif yang luar biasa. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut