get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Polda Jabar-Kodam III Gelar Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023, Diikuti Lebih dari 500 Peserta

Jum'at, 03 November 2023 | 17:51 WIB
header img
Polda Jabar dan Kodam III Gelar Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023, Diikuti Lebih dari 500 Peserta. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

Dijelaskan Deni, Lodaya Siliwangi Ride 2023 mengambil rute Kota Tasikmalaya-Cipatujah-Madasari-Batuhiu-Pangandaran. "Finish di Pangandaran sekaligus pemberian hadiah-hadiah termasuk doorprize," jelas Deni.

Terkait teknis lomba, lanjut Deni, dibagi dalam tujuh kategori. Yakni Men Open, Women Open, Master A, Master B, Master C, Under 23 dan TNI-Polri serta Bhayangkari (istri Polri) dan Dharma Pwrtiwi (istri TNI)

Setiap kategori akan mendapat hadiah pertama Rp10 juta, kedua Rp7 juta, ketiga Rp5 juta, keempat Rp3 juta, kelima Rp2 juta, dan yang masuk 10 besar masing-masing satu juta rupiah. Total hadiah Rp269 juta.

"Khusus untuk juara pertama Men Open, juara pertama mendapat hadiah Rp15 juta," ujar Deni.

Bagi peserta yang ingin beristirahat, disediakan empat water station bagi yang memerlukan air minum. Yakni di km 40, km 82, km 122, dan km 160.

Kasdim 0612 Tasikmalaya, Mayor Deni, menambahkan, even sinergitas TNI-Polri disambut warga Kota Tasikmalaya karena menumbuhkan kegiatan UMKM.

"Ini sinergitas TNI-Polri untuk meningkatkan sportivitas para atlet sepeda dan juga sebagai ajang meningkatkan prestasi," kata Deni.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut