get app
inews
Aa Read Next : Konfercab ke-XV PMII Kota Tasikmalaya, Fahmi Sidik Terpilih Sebagai Ketua Baru

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Karangtaruna Karangnunggal Tasikmalaya Gelar Dialog Kepemudaan

Senin, 30 Oktober 2023 | 15:50 WIB
header img
Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Karangtaruna Karangnunggal Tasikmalaya Gelar Dialog Kepemudaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Karang Taruna Kecamatan Karangnunggal menyelenggarakan Dialog Kepemudaan dengan tema "Refleksi Ikrar Sumpah Pemuda 1928". 

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur muspika, APDESI, PABPDSI Kecamatan Karangnunggal, dan para anggota Karang Taruna se-Kecamatan Karangnunggal. Acara ini berlangsung di aula eks UPTD Karangnunggal pada Senin (30/10/2023).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangnunggal, Angga Putra Pratama, mengatakan, bahwa tujuan dari acara dialog kepemudaan ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat persatuan yang dicanangkan dalam Sumpah Pemuda 1928. 

“Pemuda Karangnunggal diharapkan dapat bersatu, dan karang taruna memiliki peran penting dalam mempersatukan pemuda, khususnya di Kecamatan Karangnunggal, agar memiliki persepsi yang sama dan membentuk lingkungan pemuda yang berorientasi pada kebermamfaatan serta menjaga stabilitas keamanan daerah,” ujar Angga.

Angga Putra Pratama juga menekankan pentingnya peran karang taruna dalam berkontribusi pada kepentingan masyarakat, serta bekerja sama dengan pemerintahan desa dan kecamatan untuk menciptakan keadilan sosial, keadilan ekonomi, dan kolaborasi dalam pembangunan daerah, terutama di Karangnunggal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut