get app
inews
Aa Read Next : 5 Hari Sampah Menumpuk di Jalan Perintis Kemerdekan, Ini Kata DLH Kota Tasikmalaya

Malam Ini, Refleksi Milangkala Kota Tasikmalaya ke-22, Doa Bersama Lintas Agama dan Gelaran Kesenian

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 11:22 WIB
header img
Malam Ini, Refleksi Milangkala Kota Tasikmalaya ke-22, Doa Bersama Lintas Agama dan Gelaran Kesenian. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Malam ini, di Taman Kota Tasikmalaya tepatnya di area batu andesit depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya akan digelar Refleksi Milangkala Kota Tasikmalaya ke-22.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan, di antaranya tawasulan, tausiah, pentas seni (hadroh, rampak sekar Mang Kokoan, sendratari, karinding, musik akustik, Alma dan Dinda Binekas).

Selain itu, akan dilaksanakan juga doa bersama lintas agama dan testimoni para pimpinan daerah, tokoh dan elemen masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Mari kita berkumpul malam ini menutup rangkain HUT ke 22 Kota Tasikmalaya, bersilaturahmi bersama lintas agama, etnis, profesi, dan kelompok, untuk kebersamaan Tasikmalaya yang lebih baik, membahagiakan dan hangat bagi siapapun,” ujar Ketua Komunitas Cermin, Asmansyah Timutiah alias Acong, Sabtu (28/10/2023).

Refleksi Milangkala Kota Tasikmalaya ke 22 kali ini bertajuk “Hana Nguni Hana Mangke, Tan Hana Nguni Tan Hana Mangke” (ada dahulu ada sekarang, bila tak ada dahulu tak akan ada sekarang).

“Kegiatannya akan dimulai pukul 19.30 - 24.00 WIB,” ucapnya.

Untuk mengatur arus lalu lintas, pihak kepolisian pun telah membuat rekayasa lalu lintas, di mana Jalan HZ Mustofa akan ditutup dari Simpang 4 Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut