get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 9 Juli 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Spektakuler! Penampilan Salma Salsabil di Panggung Malam Puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 10:58 WIB
header img
Spektakuler! Penampilan Salma Salsabil di Panggung Malam Puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Juara Indonesia Idol 2023, Salma Salsabil menjadi salah satu penyanyi yang tampil spektakuler di panggung malam puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya, Jumat (27/10/2023) malam.

Penampilan Salma mampu menjawab kerinduaan para penggemarnya yaitu Salmine dari seluruh wilayah di Priangan Timur yang sudah menunggunya sejak sore di halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Malam puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya diawali penampilan dari Anak Bhinekas, Imel, dan Ardi Ten 2 Five serta pertunjukan Tari Payung Geulis.

Penyanyi cantik yang mempunyai nama lengkap Salma Salsabil Aliyyah Putri Mandaya itu membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Kota Tasikmalaya. Salah satunya lagu berjudul Dahulu yang mampu memukau puluhan ribu penonton.

Sorak teriakan dari puluhan ribu Salmine itu membuat Salma terkejut dengan sambutan yang fantastis dari para penggemarnya itu. Perempuan asal Probolinggo, Jawa Timur itu pun tak lupa menyapa puluhan ribu penonton yang mematadi halaman Bale Kota Tasikmalaya.

"Selamat malam semuanya, hari ini untuk sekian kalinya saya hadir di Tasikmalaya, seru sekali Salmine Tasik," ucap Salma.

Salma pun mengajak para penggemarnya untuk menyanyikan lagu berjudul 'Menghargai Kata Rindu'. Salma pun mengucapkan selamat HUT ke-22 untuk Kota Tasikmalaya.

"Usia Kota Tasikmalaya itu ternyata sama dengan usia ku saat ini ya, saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Tasikmalaya, semoga semakin sukses, maju dan jaya," kata Salma.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut