Logo Network
Network

Kecelakaan Maut Dum Truk, Seorang Remaja Meninggal, Sopir Truk Kabur

Heru Rukanda
.
Rabu, 26 Januari 2022 | 21:08 WIB
Kecelakaan Maut Dum Truk, Seorang Remaja Meninggal, Sopir Truk Kabur
Kecelakaan Maut Dum Truk, Seorang Remaja Meninggal, Sopir Truk Kabur. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singaparna tepatnya di Kampung Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/1/2022).

Sepeda motor yang ditumpangi 3 remaja yang masih duduk di bangku sekolah bertabrakan dengan mobil dum truk pengangkut pasir. Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, seorang penumpang sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Menurut salah seorang warga, Ridwan (35)  bahwa sepeda motor bebek sport yang ditumpangi 3 remaja tersebut melaju dari arah Singaparna menuju Kota Tasikmalaya bertabrakan dengan dum truk yang datang dari arah berlawanan.

“Tadi terdengar suara benturan keras. Pas dilihat sepeda motor bertabrakan dengan dum truk,” ujar Ridwan.

Dikatakan dia, 3 remaja tergeletak di tengah jalan dan satu orang di antaranya sudah tidak bergerak diduga sudah meninggal di lokasi kejadian.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban yang terluka ke rumah sakit.

“Lukanya parah di bagian kepala. Satu meninggal dan 2 lainnya terluka ada yang patah kaki,” kata dia.

Insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang remaja di Jalan Singaparna tersebut dibenarkan pihak Satlantas Polres Tasikmalaya. Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar kang tadi ada kecekalaan. Satu orang meninggal. Anggota juga masih di TKP,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda Aripin.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Informasi yang dihimpun bahwa sopir dum truk kabur meninggalkan lokasi kecelakaan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.