get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Serunya Ribuan Warga Mengikuti Even Mapah Sauyunan di Bale Kota, Meriahkan HUT ke-22 Kota Tasik

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:28 WIB
header img
Serunya Ribuan Warga Mengikuti Even Mapah Sauyunan di Bale Kota, Meriahkan HUT ke-22 Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan warga mengikuti jalan santai bertajuk "Mapah Sauyunan", dengan start dan finish di Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (25/10/2023).

Jalan santai menyambut HUT ke-22 Kota Tasikmalaya ini dilepas Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Kegiatan ini diikuti masyarakat, instansi hingga tingkat kelurahan, lembaga pemerintah, dan swasta.

Sebelum jalan santai dimulai, warga yang sudah membludak di lapangan Bale Kota mengikuti senam dengan gerakan sederhana dan mudah diikuti.

Dalam sambutannya, Cheka, mengatakan, jalan santai merupakan olah raga paling simpel tanpa butuh biaya tetapi sangat menyehatkan.

"Even jalan santai ini juga sekaligus sebagai sosialisasi gerakan memulai membudayakan kembali jalan santai, seusai kita dilanda pandemi Covid-19," ujar Cheka.

Ia kemudian mengajak ribuan peserta jalan santai untuk mengikuti even sehat ini dengan santai dan penuh kegembiraan.

“Selamat mengikuti jalan santai dengan riang gembira, dan ingat kembali lagi ke Bale Kota karena deretan hadiah menarik menanti," ujar Cheka disambut riuh gembira peserta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut