get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Salma Salsabil Bakal Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Tasikmalaya Ke-22, Catat Tanggal dan Lokasinya

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:51 WIB
header img
Salma Salsabil Bakal Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Tasikmalaya Ke-22, Catat Tanggal dan Lokasinya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke-22 akan dirayakan dengan penuh meriah oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

Serangkaian acara penutup dari Tasik Oktober Festival (TOF) 2023 akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya pada Jumat (27/10/2023).

Pada malam puncak peringatan HUT Kota Tasikmalaya ke-22 ini, masyarakat akan disuguhi penampilan istimewa oleh penyanyi yang saat ini tengah populer, Salma Salsabil, pemenang juara 1 Indonesia Idol 2023. 

Selain Salma Salsabil, akan ada juga penampilan dari Imel dan Ardhy dari band Ten2fFive, serta beberapa band lokal dari Kota Tasikmalaya.

Acara ini tidak hanya menampilkan penampilan musik yang menghibur, namun juga menyajikan berbagai pertunjukan istimewa lainnya. Salah satunya adalah pemutaran Video Mapping yang akan disajikan di Gedung Bale Kota Tasikmalaya. 

Selain itu, akan ada pertunjukan payung geulis yang memukau. Pemkot Tasikmalaya juga akan membagikan hadiah gratis sebagai ucapan selamat atas suksesnya TOF 2023, serta menggelar kegiatan bakti sosial.

Hal yang istimewa dari malam puncak peringatan HUT Kota Tasikmalaya ke-22 ini adalah bahwa acara tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Diketahui bahwa Pemkot Tasikmalaya telah menggelar sejumlah acara dalam rangka peringatan HUT Kota Tasikmalaya ke-22 di berbagai lokasi, termasuk di tingkat kecamatan, kelurahan, dan tempat-tempat lainnya. 

Semua ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan yang meriah untuk memperingati tahun ulang tahun Kota Tasikmalaya yang ke-22.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut