get app
inews
Aa Read Next : Berkas Dukungan Perseorangan Ditolak, Murjani dan NJ Layangkan Surat Permohonan Perpanjang Waktu

Kirab Heleran Budaya 2023 Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke-22, Cheka: Ini Hajatan Masyarakat

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 10:14 WIB
header img
Kirab Heleran Budaya 2023 Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke-22, Cheka: Ini Hajatan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kirab Helaran Budaya 2023 meriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-22, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Kirab helaran budaya yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah itu dilepas dari Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung.

Sementara itu, dalam heleran budaya 2023 yang merupakan rangkaian dari Tasik Oktober Festival (TOF) dimeriahkan dengan penampilan Festival Jampana Masyarakat, Festival Bakso Tasik, 1000 Ambu Midang dan Payung Geulis.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, seluruh Forkopimda Kota Tasikmalaya ikut berjalan pada kirab tersebut yang dimulai dari Jalan Yudanegara, lalu berjalan menyusuri Jalan HZ Mustofa dan finish di depan Tugu Asmaul Husna.

Sementara itu, dengan menggunakan pakaian mendong, Cheka Virgowansyah tak lupa menyapa masyarakat dengan senyuman dan lambaian tangan yang memadati jalan pusat kota tersebut.

Cheka Virgowansyah dalam sambutannya mengatakan, dengan event yang tidak melupakan budaya, dirinya ingin membuktikan Kota Tasikmalaya adalah kota yang asik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut