get app
inews
Aa Read Next : 195 PPK untuk Pilgub Jabar dan Pilkada Tasikmalaya 2024 Diambil Sumpah dan Dilantik

Buruan Datang! Ada Festival Bakso di PKPT dan Puspa Kriya di Tasikmalaya

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 22:30 WIB
header img
Buruan Datang! Ada Festival Bakso di PKPT dan Puspa Kriya di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tasikmalaya Festival Bakso menjadi bagian dari Pagelaran Kreasi Priangan Timur (PKPT) dan Puspa Kriya 2023 yang banyak didatangi masyarakat, Jumat (20/10/2023) malam.

Sebanyak 25 stand bakso dari berbagai daerah di Priangan Timur hadir memeriahkan event yang diselenggarakan Kpw Bank Indonesia Tasikmalaya bersama Dekrasanasda Kota Tasikmalaya.

Pantauan di lapangan, di sepanjang Jalan Mayor Utarya, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, yang menjadi lokasi diselenggarakannya festival bakso itu, sejumlah tempat duduk dan meja yang disiapkan oleh pihak penyelenggara terlihat penuh diisi para pencinta bakso yang sudah mulai memadati kawasan tersebut.

Salah seorang warga Kecamatan Mangkubumi, Dinda Rahmayanti (22) mengaku, sebagai pencinta kuliner khususnya bakso menyambut baik hadirnya festival bakso di Tasikmalaya.

"Pas lihat di medsos akan adanya festival bakso saya udah antusias ingin hadir dan tentu nyobain bakso itu sendiri," ucap Dinda.

Dinda yang datang bersama keluarganya itu menuturkan, saat berjalan menyusuri sepanjang jalan Mayor Utraya, tertarik untuk merasakan bakso Mas Mancung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut