get app
inews
Aa Read Next : Petugas Geo Tagging Gadungan Ditangkap Warga di Tasikmalaya, Ini Tampang Pelakunya

Geger, Pria di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:28 WIB
header img
Geger, Pria di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi, Polisi Lakukan Penyelidikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Kampung Kadupungkur, Parakannyasag, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di  saluran irigasi, Rabu (18/10/2023).

Mayat pria tersebut berada di dalam air saluran irigasi. Korban korban kali pertama ditemukan oleh warga sekitar yang melintasi tembok saluran irigasi.

Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan mengatakan, sekira pukul 12.10 WIB pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya orang meninggal dunia di saluran irigasi.

Pihaknya kemudian langsung mengecek ke lokasi dan ternyata benar adanya. Untuk mengevakuasi jenazah korban, pihaknya pun berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Sekitar jam 12.10 WIB, kami menerima laporan dari masyarakat telah ditemukan orang meninggal di dalam irigasi di Parakannyasag. Kita cek ke lokasi dan benar adanya,” kata H Iwan di lokasi.

Ia menuturkan, jenazah tersebut diketahui berinisial T (30) warga sekitar. Jenazah korban tidak mengambang tapi berada di dalam air.

“Setelah kita angkat, masyarakat setempat sudah ada yang mengenali bahkan ada keluarganya,” tutur H Iwan.

Menurutnya, berdasarkan dari keterangan keluarga korban, bahwa T sudah dua minggu sakit. Terkait korban terjatuh atau tidaknya, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Keterangan dari keluarga, bahwa orang ini menderita sakit, bahkan sudah dua minggu. Terkait jatuh dan tidaknyanya masih kita selidiki,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut