get app
inews
Aa Read Next : Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Bangun Sinergitas dengan Media, Kepala BNN Kota Tasik Hery Sudrajat Silaturahmi ke PWI Tasikmalaya

Senin, 16 Oktober 2023 | 20:32 WIB
header img
Bangun Sinergitas dengan Media, Kepala BNN Kota Tasik Hery Sudrajat (baju putih) Silaturahmi ke PWI Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Hery Sudrajat, berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya, Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (16/10/2023).

Kunjungan Kepala BNN Kota Tasikmalaya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara BNN dengan para awak media yang berada di organisasi PWI Tasikmalaya.

Kedatangan Hery Sudrajat disambut hangat oleh Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono dan para pengurus serta anggota.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara BNN Kota Tasikmalaya dengan insan pers di wilayah Tasikmalaya.

Hery Sudrajat menyampaikan apresiasinya terhadap peran wartawan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Ia mengakui pentingnya sinergitas yang baik antara BNN dan media massa untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Tasikmalaya.

"Yang pertama tentunya saya sampaikan salam silaturahmi kepada teman-teman media di PWI Tasikmalaya. Saya juga baru 3 minggu di Tasikmalaya ini, sebelumnya saya di BNN Sumedang,” ujar Hery.

“Saya sangat menghargai peran media dalam memberantas peredaran narkoba. Dukungan dari para wartawan sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Tasikmalaya," ujar Hery Sudrajat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut