get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kronologi Wanita Muda di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Kamis, 12 Oktober 2023 | 00:11 WIB
header img
Kronologi Wanita Muda di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kontrakan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYAiNewsTasikmalayaid - Penghuni kontrakan di Kampung Rancabango, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,  digegerkan dengan tewasnya seorang wanita muda di depan kamar kontrakan, Rabu (11/10/2023) malam.

Wanita muda bernama Mutiara Dewi (29) itu diketahui merupakan warga Jalan Tengki, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, ditemukan sudah tergeletak di depan kamar kontrakannya oleh tetangganya.

Salah seorang tetangga yang berdampingan dengan kamar kontrakan korban, Reza Marsel (20) menuturkan kronologi wanita muda itu meninggal dunia. Ia menyebut, saat sedang melakukan kerja kelompok bersama ketiga temannya, dirinya sempat melihat korban sedang duduk dan anaknya sedang bermain hp di dalam kontraknya. 

Namun, tak berselang lama, ia mendengar suara seperti orang kejang-kejang lalu terjatuh ke lantai.

Korban tinggal bersama seorang anak berusia 5 tahun di kontrkan, sementara suaminya sedang bekerja di luar kota. Korban tiba-tiba terjatuh saat sedang duduk di depan kamar kontrakannya sehabis pulang dari warung untuk membeli lilin.

"Tadi kami berempat mau ada kegiatan, tiba - tiba si ibu itu jatuh. Awalnya lagi duduk, tiba - tiba kejang kayak asma," ucap Reza.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut