get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tasikmalaya Cabut Rencana Pemungutan Retribusi di Jogging Track Stadion Wiradadaha

Tampilkan Tari Payung, Resittas Nesatta SMPN 1 Kota Tasikmalaya Raih Juara Pertama Lomba Smart 23.0

Rabu, 11 Oktober 2023 | 08:35 WIB
header img
Tampilkan Tari Payung, Resittas Nesatta SMPN 1 Kota Tasikmalaya Raih Juara Pertama Lomba Smart 23.0. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Grup tari Resittas Nesatta SMPN 1 Kota Tasikmalaya juara 1 lomba smart 23.0 yang digelar Disporabudpar dan Disdik Kota Tasikmalaya di halaman Gedung Creative Center, Selasa (10/10/2023).

Pada lomba smart 23.0 tersebut, grup tari Resittas Nesatta SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya menampilkan tari payung dan batik khas Kota Tasik dengan judul tarian Campernik (calakan/cerdas, mandiri, perceka/pintar, unik, dan nyentrik).

Penampilan 3 siswi SMPN 1 Kota Tasikmalaya itu mampu menarik perhatian para juri sehingga mendapatkan point tertinggi dari grup-grup tari peserta lomba smart 23.0 lainnya.

“Alhamdulillah, anak-anak tampil sangat baik dan akhirnya bisa menjadi juara pertama di lomba Smart 23.0 ini,” ujar Pembimbing Resittas Nesatta, Dea Widiasari, kepada iNewsTasikmalaya.id, Rabu (11/10/2023).

Dea mengatakan, persiapan untuk mengikuti lomba smart 23.0 tingkat Kota Tasikmalaya cukup singkat. Kendati demikian, semangat anak-anak dalam berlatih begitu tinggi sehingga dapat membuahkan prestasi.

“Anak-anak berlatih setiap hari dan memang proses tidak akan menghianati hasil. Anak-sangat semangat dalam berlatih,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut