get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini, Tabligh Akbar, Opick dan Drone Show Bakal Meriahkan Puncak HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

Sambut Tahun Emas, Prodia Gelar Seminar Nasional di Tasikmalaya: Ketahui Gaya Hidup Sehat dan Tepat

Selasa, 10 Oktober 2023 | 22:04 WIB
header img
Sambut Tahun Emas, Prodia Gelar Seminar Nasional di Tasikmalaya: Ketahui Gaya Hidup Sehat dan Tepat. Foto: Istimewa

Regional Product Executive PT Prodia Widyahusada Tbk, Riska Widyasari, menekankan bahwa penerapan gaya hidup sehat harus disesuaikan dengan genetika masing-masing individu. Dengan melakukan pemeriksaan Prodia Nutrigenomik, individu dapat menentukan strategi pola hidup yang sesuai berdasarkan nutrisi dan olahraga, serta hasil konsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup yang tepat guna menghindari berbagai penyakit yang disebabkan oleh pola hidup yang tidak sesuai,” ujarnya.

Branch Manager Prodia Tasikmalaya, Karina Restu Fitriana, S.Si, mengungkapkan bahwa Prodia berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbaru dan terbaik dalam pemeriksaan laboratorium. Prodia juga memperkenalkan layanan digital yang memudahkan akses pemesanan online melalui aplikasi U by Prodia yang dapat diunduh melalui AppStore dan PlayStore. Selain itu, Prodia menyediakan layanan Home Service atau Office Service agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pemeriksaan tanpa harus datang ke lokasi Prodia.

“Antusiasme peserta dalam acara ini sangat tinggi, terbukti dari pertanyaan dan diskusi yang berlangsung interaktif. Kesuksesan seminar ini memberikan harapan bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya memahami genetika dan menerapkan pola hidup yang sehat untuk mencapai kesehatan optimal,” ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut