get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Menikmati Pesona Alam Gunung Galunggung Tasikmalaya dengan Ojek Wisata: Aman dan Nyaman

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:09 WIB
header img
Menikmati Pesona Alam Gunung Galunggung Tasikmalaya dengan Ojek Wisata: Aman dan Nyaman. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya. id - Pesona alam Tasikmalaya semakin menarik perhatian wisatawan dengan adanya layanan ojek wisata di kawasan Gunung Galunggung. Ojek wisata ini tidak hanya memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung, tetapi juga turut aktif dalam menjaga kebersihan dan keselamatan jalur wisata.

Pengelola ojek wisata di kawasan Gunung Galunggung telah melakukan berbagai upaya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pengunjung. Salah satu inisiatif yang diambil adalah membersihkan jalur ojek wisata secara berkala. 

Pengelola dan para pengemudi ojek wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya bekerja sama dalam kegiatan bersih-bersih guna memastikan area jalur ojek tetap bersih dan nyaman bagi wisatawan.

"Kami merasa tanggung jawab untuk menjaga kebersihan kawasan ini. Dengan membersihkan jalur ojek wisata, kami berharap pengunjung dapat menikmati alam yang indah tanpa terganggu oleh sampah atau kerusakan lingkungan," ujar pengelola ojek wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya, Alit, Senin (9/10/2023).

Selain menjaga kebersihan, lanjut Alit, pihaknya bersama para pengemudi ojek wisata juga mengutamakan keselamatan pengunjung. Mereka telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara di jalur wisata yang berliku dan menantang. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut