get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya dan Ziarah ke Pamijahan

Meriahkan HUT TNI ke-78, Puluhan SSB di Priangan Timur Ikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Minggu, 08 Oktober 2023 | 19:17 WIB
header img
Puluhan sekolah sepak bola (SSB) di Priangan Timur mengikuti turnamen sepak bola usia dini "Dandim 0612/Tasikmalaya Cup" di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan sekolah sepak bola (SSB) di Priangan Timur mengikuti turnamen sepak bola usia dini "Dandim 0612/Tasikmalaya Cup" di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/10/23).

Turnamen sepak bola U-8, 9 dan 11 ini digelar dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 dan diikuti sedikitnya 71 club SSB dari wilayah Priangan Timur.

Diantaranya SSB Galuh Raider, SSB Galuh mekanis, SSB Tasik Raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana dan SSB Persim.

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP, yang membuka secara resmi turnamen, mengungkapkan, di wilayah Priangan Timur banyak SSB yang memerlukan event turnamen sebagai ajang meraih prestasi.

"Turnamen Dandim 0612/Tasikmalaya ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi penggemar sepak bola kaki, untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik," kata Dandim.

Hadir dalam pembukaan turnamen, Kasdim 0612/Tasikmalaya, Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin S.Sos, Ketua PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid, sejumlah Danramil, jajaran panitia serta para pelatih SSB.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut