get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Road to 1 Anniversary, Cordela Suites Tasikmalaya Gelar Cleaning Day

Kamis, 05 Oktober 2023 | 19:36 WIB
header img
Road to 1 Anniversary, Cordela Suites Tasikmalaya Gelar Cleaning Day. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang pertama, Cordela Suites Tasikmalaya menggelar Hari Pembersihan atau Cleaning Day pada Kamis (5/10/2023). 

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian "Road to 1" Anniversary Cordela Suites Tasikmalaya dengan tema "Beyond Infinity".

Pada Cleaning Day, para karyawan Cordela Suites Tasikmalaya bergabung dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya, TNI, komunitas Kalangsari Pride, dan masyarakat sekitar untuk membersihkan sungai di lingkungan hotel, khususnya di Sungai wilayah Cipedes 2. 

Aksi bersih-bersih ini menjadi wujud kepedulian Cordela Suites Tasikmalaya terhadap kebersihan lingkungan dan juga bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel tersebut.

General Manager Cordela Suites Tasikmalaya, M. Yusuf, mengatakan, bahwa acara Cleaning Day diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian luar biasa Cordela Suites Tasikmalaya dalam setahun terakhir. 

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam menyambut HUT pertama Cordela Suites Tasikmalaya pada tanggal 1 November 2023, berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan untuk melibatkan masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut