get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Heboh, Lantai Rumah Warga di Mangkubumi Tasikmalaya Mendadak Panas

Selasa, 26 September 2023 | 13:56 WIB
header img
Heboh, Lantai Rumah Warga di Mangkubumi Tasikmalaya Mendadak Panas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga di Kampung Sindang Perbu, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan oleh sebuah kejadian yang cukup unik, yakni lantai rumah seorang warga yang tiba-tiba terasa panas. 

Peristiwa ini menarik perhatian sejak Minggu (24/9/2023) hingga Selasa (26/9/2023) pagi, ketika bagian lantai tersebut masih terus mengeluarkan panas yang aneh.

Kejadian ini menimpa rumah Dede Mulyana (60), yang berukuran 90x60 cm di bagian warung rumahnya. Dede Mulyana menceritakan bahwa ia kali pertama merasakan panas tersebut pada Minggu (24/9/2023) sore. 

"Saat itu, saya baru saja pulang dari pengajian, istri saya memberi tahu bahwa keramik di warung terasa sangat panas. Saya merasa terkejut dan takut terjadi masalah serius," ujar Dede pada Selasa (26/9/2023).

Dalam upaya meredakan panas yang dirasakan pada lantai tersebut, Dede mencoba mendinginkannya dengan menggunakan keset kaki yang basah. Namun, upaya tersebut malah membuat keset kakinya mengering akibat panas yang sangat tinggi.

"Selama semalaman, saya tidak bisa tidur karena takut akan terjadi sesuatu yang buruk. Akhirnya, saya meminta anak saya membongkar dua bagian keramik yang terasa panas. Saya penasaran dan khawatir keramiknya akan meledak," kata Dede. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut