get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Rayakan HUT Ke-16, Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Jalan Sehat

Minggu, 24 September 2023 | 14:04 WIB
header img
Rayakan HUT Ke-16, Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Jalan Sehat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Plaza Asia Tasikmalaya, Manajemen Plaza Asia menggelar jalan sehat, Minggu (24/09/2023) pagi.

Jalan sehat yang berkolaborasi dengan Kopi Tubruk Gadjah tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat termasuk pegawai Plaza Asia Tasikmalaya. 

Sebelum jalan sehat, ratusan peserta melakukan senam bersama. Para peserta jalan dilepas dari garis start oleh Owner Plaza Asia Tasikmalaya, Tjong Djoen Mien. 

Mereka berjalan menyusuri Jalam HZ Mustofa, Jalan Nagarawangi, Veteran, Jalan Selakaso, lalu kembali menyusuri Jalan HZ Mustofa dan finish di Kompleks Plaza Asia Tasikmalaya. 

Ketua panita kegiatan jalan sehat, Lucy Sosilawaty, yang juga sebagai Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-16 Plaza Asia sudah dilaksanakan hingga pada akhirnya dilaksanakan kegiatan jalan sehat hang diikuti oleh lebih dari 900 peserta.

Hal itu juga sebagai persembahan dan ucapan terima kasih Plaza Asia pada semua pihak, terutama konsumen. "Puncak HUT ke-16 Plaza Asia Tasikmalaya kita ada jalan sehat bersama Kopi Tubruk Gadjah dan kegiatan lainnya seperti gold callenge," kata Lucy. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut