get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Coffee Morning Dandim 0612 Tasikmalaya dengan Para Wartawan: Silaturahmi Harus Terus Dijaga

Jum'at, 22 September 2023 | 20:42 WIB
header img
Coffee Morning Dandim 0612 Tasikmalaya dengan Para Wartawan: Silaturahmi Harus Terus Dijaga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata menggelar coffee morning bersama para wartawan di Makodim, Jumat (22/9/2023).

Kegiatan coffee morning yang digelar di Ruangan Media Center Kodim 0612 Tasikmalaya ini diikuti para awak media yang biasa meliput di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Hadir pula Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono yang merupakan kontributor MNC Media Group wilayah Tasikmalaya.

Letkol Inf Raden Henra Sukmadijibrata mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas yang kuat  antara Kodim 0612 Tasikmalaya dengan para wartawan.

"Sebenarnya saya ingin mengajak semua wartawan yang di Tasikmalaya untuk bersilaturahmi itu pada saat saya datang ke sini. Tapi karena waktu itu Covid, jadi belum bisa terlaksana," ucap Henra.

Menurutnya, dengan segala keterbatasan yang ada di Kodim 0612 Tasikmalaya, teman-teman dari awak media baik cetak, elektronik, dan online, diharapkan dapat memakluminya. Ia menyebut, bahwa bangunan milik Kodim 0612 Tasikmalaya saat ini dengan segala fasilitasnya terbilang kurang memadai.

"Pas saya mulai jadi dandim memang gedung ini sudah tidak layak dibandingkan dengan bangunan milik pemerintah lainnya. Namun, saya berusaha mulai dari pangdam, kasat, dan Panglima TNI sudah ke Tasik, itu rezeki saya, belum tentu daerah lain kebagian, meski gedung kita masih belum bagus," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut