get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Banjar 2024, Relawan Pro-AHS Kuatkan Dukungan Masyarakat

Terpilih Jadi Kades Karangmekar Tasikmalaya, H Usup Supiadi: Terima Kasih untuk Timses dan Warga

Rabu, 20 September 2023 | 22:34 WIB
header img
Terpilih Jadi Kades Karangmekar Tasikmalaya, H Usup Supiadi: Terima Kasih untuk Timses dan Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Iwa Ahmad Sungkawa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idH Usup Supiadi, Calon Kepala Desa (cakades) Karangmekar, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, terpilih sebagai Kades Karangmekar pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2023, Kamis (14/9/2023).

Dengan terpilihnya sebagai Kades Karangmekar, H Usup Supiadi, mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim sukses, relawan, pendukung, dan warga Desa Karangmekar yang telah menyukseskan Pilkades Karangmekar dengan lancar, aman, dan tertib.

“Pertama, saya sangat berterima kasih kepada tim dan relawan yang sudah bekerja dengan maksimal dalam mendukung saya di Pilkades Karangmekar. Terutama untuk keluarga yang selama ini tanpa henti memberikan dukungan dan semangat sehingga bisa terpilih sebagai Kades Karangmekar pada Pilkades serentak 2023 kemarin,” ujar H Usup kepada iNewsTasikmalaya.id, Rabu (20/9/2023).

Kedua, ia juga menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) dan Perangkat Desa Karangmekar, BPD, panitia pilkades, semua lembaga kemasyarakat desa, DMI, kader posyandu, Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, Polsek Karangnunggal, dan Koramil Karangnunggal.

“Tak lupa, saya juga ucapkan terima kasih untuk para calon Kades Karangmekar dan tim suksesnya, serta seluruh masyarakat Desa Karangmekar yang telah mendukung terlaksananya Pilkades dengan lancar, aman, dan kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang anak dari H Usup Supiadi, Enung Nurmawati (35) mengatakan, sebagai anak, dirinya sangat bersyukur dan bahagia bahwa ayahnya bisa terpilih sebagai Kades Karangmekar pada Pilkades serentak 2023, pada Kamis (24/9/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut