get app
inews
Aa Read Next : Hotel Santika Tasikmalaya Rayakan HUT ke-13 dengan Donor Darah Bersama Permatadora

Peringati World Cleanup Day 2023, Ace Bersih-Bersih Sampah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

Minggu, 17 September 2023 | 10:21 WIB
header img
Peringati World Cleanup Day 2023, Ace Bersih-Bersih Sampah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Memperingati World Clean-up Day 2023, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) melaksanakan program ACE untuk Indonesia Bersih. 

Program ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar Lingkungan. Kontribusi sosial untuk lingkungan ini dilaksanakan di lebih dari 60 kota di Indonesia, salah satunya di Kota Tasikmalaya

Kegiatan aksi kebersihan yang secara rutin dijalankan ini sekaligus wujud dukungan ACE pada program pemerintah yakni Indonesia bersih dan bebas sampah 2025. 

Aksi bersih-bersih yang dilaksanakan di area lingkungan Masjid Agung Kota Tasikmalaya ini melibatkan para karyawan ACE. 

"Kegiatan ACE untuk Indonesia bersih ini dilakukan dengan membersihkan area lingkungan Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya," ujar Store Manager Ace Asia Plaza, Willi Irvana, Minggu (17/9/2023).

Willi menyampaikan, pada kegiatan ini juga diikuti penyerahan dukungan alat-alat kebersihan seperti tempat sampah outdoor, sapu kebun, serta peralatan kebersihan lainnya kepada pengurus DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut