get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Cerita Pria asal Tasikmalaya Beli Toyota Avanza Rp9 Ribu saat Live Streaming Flash Sale Shopee Live

Senin, 11 September 2023 | 18:35 WIB
header img
Cerita Pria asal Tasikmalaya Beli Toyota Avanza Rp9 Ribu saat Live Streaming Flash Sale Shopee Live. Foto: Instagram

“Alhamdulillah ya alloh berasa mimpi bisa dapet mobil. terismasih banget buat @shopee_id dan @sarwendah29,” kata Endang Nurdin dikutip dari akun Instagram @e_nurdin pada Senin (11/9/2023).

Unggahan Endang Nurdin di media sosialnya mendapat banyak perhatian dari warganet. Mereka bertanya-tanya tentang cara dia memenangkan mobil dengan harga sangat rendah. 

Endang memberikan tip bahwa kuncinya adalah menunggu di halaman live streaming Shopee Live tepat satu setengah jam sebelum Flash Sale dimulai. 

Prestasi Endang Nurdin dalam memenangkan Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live sangat mengesankan, mengingat jumlah pesaingnya yang mencapai ratusan ribu orang. 

Unggahan ini pun sontak menuai perhatian warganet. “Selamat mas… kalo emang rezeki ga bakalan kemana kalo dikejar…” komentar netizen. 

“Masya Allah semoga nular ya nanti,” ucap netizen.

“Keren Bang, Hoki Setahun Dah Kepake,” timpal netizen lainnya. 

“Selamat mas,, rejeki gak kemana. Gw sih percaya sama Shopee soalnya udah bbrp kali menang giveaway Shopee. HP, TV, koin sejuta waktu main Tanam Shopee, voucher belanja Shopee dll. Tapi kalo ?ash sale emang gw belum pernah dapat, selalu kalah cepat jarinya,” komentar netizen. 

“Gimana caranya bisa dapat, tipsnya kak,” kata netizen. 

“Mas cara nya biar dpet itu gimana? Sy klo ada ?ash sale blum sedetik udh sold out,” ujar netizen. 

Tips yang Endang Nurdin lakukan untuk memenangkan mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu saja adalah menunggu di halaman live streaming Shopee Live tepat satu setengah jam sebelum Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live dimulai. 

Sejumlah publik figur kenamaan seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, turut memberikan selamat atas kemenangan pria asal Tasikmalaya ini.

“Ini dia pemenang mobil 9rb pas aku ?ash sale di Shopee Live kemarin Selamat ya! Semoga hoki-nya nular ke semua orang,” tulis Sarwendah dikutip dari Instagram pribadinya@sarwendah29. 

“MANTAAAAP!! Selamat untuk mas-nya bisa beli mobil 9 RB di Shopee Live! Ikut happy liat nya,” tulis Ruben Onsu dilansir dari Instagram @ruben_onsu. 

“Wihhh masbroo selamat ya.. gokil pertama kali nih Shopee Live bisa beli mobil cuma 9RB.. top mantab is the best,” kata Ra? Ahmad melalui akun Instagramnya @ra?nagita1717. 

Diketahui, Live streaming Flash Sale Shopee Live yang dipandu oleh artis berbakat, Sarwendah, pada Sabtu (9/9/2023) pukul 21.30 WIB, menciptakan momen yang luar biasa. Minat besar masyarakat untuk memenangkan Flash Sale Mobil 9RB sangat terlihat, dengan lebih dari 180 ribu penonton yang menyaksikannya secara bersamaan pada jam yang sama. Ini menjadi bukti sejelas-jelasnya bagaimana euforia yang melanda, mengingat kesempatan langka membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah dengan hanya bermodalkan Rp 9 ribu.

Semua ini tak terlepas dari keunggulan fitur Shopee Live yang menjadi pilihan utama masyarakat. Hasil dari riset Populix berjudul "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia" menunjukkan bahwa 69% responden lebih sering menggunakan Shopee Live daripada pesaingnya, TikTok Live, yang hanya mencapai 25%. Selain itu, Shopee juga mendominasi pangsa pasar dalam jumlah transaksi (56%) dan nilai transaksi (54%), mengungguli TikTok Live (30% dan 31% masing-masing).

Hasil riset tersebut juga mengungkapkan bahwa 60% responden pertama kali memikirkan Shopee Live saat berbicara tentang live shopping di Indonesia, jauh melampaui TikTok Live (30%). Kemenangan luar biasa Endang Nurdin dalam Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live menjadi kisah yang fenomenal. Selain kesempatan mendapatkan mobil dengan harga terjangkau, pengguna Shopee juga dapat mengikuti giveaway menarik, seperti handphone dan lainnya.

Mari saksikan live streaming Shopee Live dan berpotensi menjadi pemenang dalam Flash Sale berikutnya! Shopee Live menjadi platform yang menyenangkan untuk berbelanja online dan meraih kesempatan menarik.

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Pemuda Tasikmalaya Bawa Pulang Avanza Seharga Rp9 Ribu Saja dari Live Streaming Flash Sale di Shopee Live!" 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut