get app
inews
Aa Read Next : Aslim Kembali Terpilih Jadi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua Baru Semua

Muslim Dampingi Langsung Warga Miskin di Tasikmalaya Dapatkan Bantuan

Jum'at, 08 September 2023 | 14:17 WIB
header img
Muslim Dampingi Langsung Warga Miskin di Tasikmalaya Dapatkan Bantuan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idWakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim, melakukan aksi nyata dengan turun langsung ke lapangan untuk membantu warga miskin dalam mendapatkan hak-hak mereka, termasuk berbagai bantuan dari pemerintah.

Sejak lama, Muslim telah aktif melakukan kunjungan ke berbagai kampung untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menyosialisasikan program-program pemerintah dari tingkat Pusat, Provinsi, hingga Kota Tasikmalaya.

Ini termasuk bantuan sosial, layanan kesehatan gratis, dukungan untuk UMKM, dan pendidikan gratis bagi yang memenuhi syarat. Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh warga yang tepat dan sesuai sasaran.

Muslim bertemu dengan puluhan anggota Forum Komunikasi Keluarga Besar Patarumab (FKKBP) di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Ia menjelaskan bahwa tugasnya sebagai wakil rakyat adalah melayani masyarakat, dan ini merupakan tanggung jawab yang selalu diajalankan.

"Saya dipilih langsung oleh masyarakat, jadi sudah sejak dulu saya terjun langsung ke masyarakat, dari kampung ke kampung," kata Muslim, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Tasikmalaya, Jumat (8/9/2023).

Muslim mengungkapkan bahwa sejak terpilih sebagai wakil rakyat, ia tidak pernah melupakan masyarakat, bahkan dalam bentuk pertemuan informal di perkampungan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut