get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

HUT ke-16 Plaza Asia Tasikmalaya, Belasan Karyawan Teladan dan Berprestasi Dapat Penghargaan

Jum'at, 08 September 2023 | 09:18 WIB
header img
Belasan karyawan teladan dan berprestasi dapat penghargaan dalam rangka HUT ke-16 Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, INewsTasikmalaya.id - Melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan sebagai kasir fashion Plaza Asia Tasikmalaya, seorang ibu muda bernama Asri Rizki Insani (23), mendapat penghargaan.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh owner Plaza Asia, Tjong Djoen Mien yang akrab disapa Ko Acong, saat perayaan HUT ke-16 Plaza Asia, Kamis (07/09/23).

"Saya tak menyangka mendapat penghargaan ini," ucap Asri semringah, saat ditemui seusai menerima penghargaan.

Ibu muda yang tengah hamil anak pertama ini mengaku tak mengetahui sama sekali kriteria sampai mendapatkan penghargaan sebagai salah satu kasir berprestasi.

"Saya hanya melaksanakan tugas sebagai kasir dengan sebaik mungkin, penuh kesungguhan dan juga jarang tak masuk kerja," ujar Asri yang tengah hamil tiga bulan ini.

Chief HRD Plaza Asia, Bonnie Hastuti Yuniasih, mengungkapkan, pemberian penghargaan kepada karyawan teladan maupun berprestasi dilakukan rutin saat perayaan HUT Plaza Asia.

Tahun ini ada 15 karyawan dari berbagai divisi yang mendapatkannya. Ada beberapa kriteria penilaian terhadap karyawan hingga diputuskan manajemen layak mendapat penghargaan.

"Kita lihat kinerjanya sesuai kriteria yang kami tetapkan. Kemudian dibahas di tingkat manajemen hingga akhirnya keluar keputusan siapa saja yang layak mendapat penghargaan," papar Bonnie.

Kriteria penilaian karyawan teladan dan berprestasi itu antara lain masa kerja, produktivitas kerja, integritas, karakter, komunikasi, perilaku serta kedisiplinan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut