get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Ada Sosok Baru dalam Manajemen Plaza Asia, Hadir Saat HUT ke-16 Ritel Terbesar di Tasikmalaya

Kamis, 07 September 2023 | 21:21 WIB
header img
Sosok baru dalam manajemen Plaza Asia, ritel terbesar di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ada sosok baru dan penting di dalam tubuh manajemen Plaza Asia Tasikmalaya, saat menggelar HUT ke-16, Kamis (07/09/23).

Sosok baru yang terlihat ramah dan belum lama bergabung dengan manajemen usaha ritel terbesar di Kota Tasikmalaya itu, kerap dipanggil Bos Muda oleh para karyawan.

Ia pun tampak akrab dan tak canggung lagi dengan para karyawan. Begitu pun sebaliknya, karyawan kerap berani mencandainya.

Siapakah lelaki muda energik yang kerap dipanggil Bos Muda yang juga mendapat panggilan akrab Dede Kris oleh para karyawan senior.

Namanya Kristoffer Chandra Dharmaputra. Ia anak kedua owner Plaza Asia, Tjong Djoen Mien (Ko Acong) dan baru bergabung sekitar tiga bulan.

Keramahan dan kesahajaan Bos Muda ini diperlihatkan saat menyapa para karyawan senior dengan panggilan Om. Maklum, sewaktu Kristoffer masih kecil para karyawan senior sudah akrab dengan Bos Muda ini.

Ko Acong pun memberikan komentarnya dengan kehadiran Bos Muda ini. "Iya sudah bergabung dengan kami. Masih taraf belajar," ujarnya sambil tersenyum, saat ditanya wartawan.

Ia sempat berkelakar kenapa anak keduanya dipanggil Bos Muda. "Saya merasa tersinggung ia dipanggil Bos Muda. Berarti saya Bos Tua dong," ujarnya disambut tawa ratusan karyawan, saat memberikan sambutan pada HUT Plaza Asia tersebut.

Kristoffer sendiri mengaku merasa tersanjung bisa bergabung dengan manajemen Plaza Asia.

"Saya suka tanya kenapa pada mau bekerja di Plaza Asia. Di kota kecil pula keberadaannya. Jawaban Bapak ada kultur kekeluargaan yang tetap dipertahankan sejak dulu," ujar Kristoffer.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut