get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

HUT ke-16 Plaza Asia Tasikmalaya, Usung Tema Perbarui Semangat Perubahan

Kamis, 07 September 2023 | 15:54 WIB
header img
Mengusung tagline "Renewed Spirit Embrace Change", Plaza Asia menggelar HUT ke-16 bersama seluruh karyawan, Kamis (07/09/23). Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mengusung tagline "Renewed Spirit Embrace Change", Plaza Asia menggelar HUT ke-16 bersama seluruh karyawan, Kamis (07/09/23).

Perayaan HUT pelaku bisnis ritel terbesar di Kota Tasikmalaya ini, berlangsung meriah dan dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan.

Hadir owner Plaza Asia, Tjong Djoen Mien, beserta istri, Meilyna, dan anak keduanya, Kristoffer Chandra Dharmaputra, yang digadang-gadang akan menggantikan ayahnya.

"Saya mengapresiasi perayaan HUT kali ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Itu sesuai dengan kultur kekeluargaan yang selama ini kita usung dalam menjalankan usaha ini," kata Ko Acong, panggilan akrab Tjong Djoen Mien.

Acara diawali dengan sambutan Ko Acong, istrinya serta Kristoffer yang naik podium bersamaan. Ketiganya menyatakan apresiasi dan penghormatan kepada seluruh karyawan atas kinerjanya selama ini.

"Plaza Asia bisa sebesar ini karena ada kalian semua. Kita keluarga besar, mari terus bergotong-royong bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meraih kesuksesan," kata Kristoffer.

Ketiga anggota keluarga owner Plaza Asia itu lantas meniup lilin HUT ke-16 bersama-sama, dilanjutkan dengan pemberian kue ultah oleh Ko Acong dengan menyuapi perwakilan masing-masing divisi termasuk wartawan.

Pemberian kue dengan cara disuapi oleh Ko Acong kepada para karyawan, selain sebagai simbol kultur kekeluargaan di lingkungan Plaza Asia juga sifat pengayom Ko Acong kepada seluruh karyawan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut